Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan Lucu

Desain kamar tidur minimalis juga penting jika anda mempunyai anak perempuan. Anak yang sudah beranjak remaja tentunya menginginkan kebebasan dan kemandirian, sehingga tidak elok jika kamarnya masih gabung dengan kamar orang tuanya. anak perempuan tentunya perlu diketahui oleh Anda yang memiliki anak perempuan dalam rumah. Selain untuk kepentingan dalam hal melatih kemandirian anak, orang tua pun bisa lebih mempunyai privasi ketika di dalam kamar.
Nah, bagaimana agar anak perempuan anda mau tinggal di kamar yang telah dipersiapkan untuknya?
Konsep dan desainlah interior kamar yang sesuai dengan selera si anak perempuan. Anak perempuan biasanya menyukai sesuatu hal yang berbau lucu atau imut. Untuk lebih jelasnya, diskusikan dengan anak anda apa yang ia mau. Jika sudah begitu, maka akan mudah melatih anak perempuan untuk tidur 
Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan

Ada beberapa konsep yang kami utarakan dalam artikel ini. Tetapi perlu diingat, ini hanya usulan atau sumber referensi saja,  yang paling penting adalah tanyakan kepada anak anda.
1.       Desain kamar tidur minimalis Hello Kitty
Hello Kitty banyak dijadikan inspirasi dekorasi kamar anak perempuan. Ia adalah salah satu tokoh kartun berupa kucing yang lucu dan imut. Tidak hanya di kamar tidur saja, bahkan kita melihat banyak mobil orang dewasa yang ditempeli stiker Hello Kitty. Sudah barang tentu mereka yang maniak atau mengidolakan tokoh kartun kucing ini akan mengoleksi berbagai barang yang beraksen Hello Kitty.
Banyak hal bisa dilakukan agar kamar anak bernuansa Hello Kitty. Catlah kamar dengan warna putih dan pink. Ini adalah warna khas Hello Kitty. Jika memungkinkan, berilah ranjang yang berbentuk Hello Kitty. Kasur, selimut, bantal juga berwarna putih atau pink. Biar lebih afdhol, tempelkan wallpaper bergambar hello kitty atau bergaris vertikal pink dan putih. 
kamar hello kitty,desain kamar hello kitty

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty,hello kitty pink

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty

kamar hello kitty,desain kamar hello kitty,hello kitty

2.       Desain kamar minimalis Barbie
Desain kamar tidur minimalis untuk anak perempuan selanjutnya adalah nuansa Barbie. Anak perempuan mana coba yang tidak tahu Barbie? Insyaallah semua tahu boneka cantik ini. Barbie terkenal dengan warna pink. Jadi, jika ingin mendekor kamar dengan nuansa Barbie, warna pink adalah warna wajib untuk digunakan.
Dalam hal perabotan atau furniture hampir sama dengan pada poin sebelumnya. Carilah bantal, selimut, sprei dan lain sebagainya yang bercorak barbie dan berwarna pink. Wallpaper bergambar barbie pun jangan dilupakan. Hal ini penting untuk melekatkan image barbie. Semoga anak perempuan anda suka. 
kamar barbie,kamar anak barbie,kamar barbie pink

kamar barbie,kamar anak barbie,kamar barbie pink

kamar barbie,kamar anak barbie,kamar barbie pink

kamar barbie,kamar anak barbie,kamar barbie pink

3.       Desain kamar minimalis untuk Remaja
Dua point desain kamar minimalis untuk anak perempuan sebelumnya cocok untuk anak usia SD. Jika anak anda sudah lebih besar atau remaja, saya kira tidak cocok jika menggunakan tokoh idolanya. Pada usia ini diperlukan desain lebih modern dan terkesan remaja.
Salah satu contohnya adalah menggunakan konsep gradasi warna pink dan putih pada kamar. Pilihlah furnitur yang warnanya putih dan pink. Wallpaper bermotif garis-garis putih dan pink juga bisa dilakukan.
Selain warna tersebut bisa juga menggunakan warna kesukaan anak. Bisa putih biru, putih hijau, putih kuning dan kombinasi dua warna lainnya. Mungkin banyak anak perempuan yang tidak menyukai warna pink karena dianggap terlalu feminin. Jangan dikira semua anak perempuan suka warna pink lho ya.
Demikian beberapa pandangan referensi dalam mendesain kamar tidur minimalis untuk anak perempuan. Artikel ini hanya saran semata. Semua keputusan lebih baik jika didiskusikan dengan anak anda. Semoga bermanfaat.

desain kamar tidur minimalis anak perempuan

desain kamar tidur minimalis anak perempuan

desain kamar tidur minimalis anak perempuan,kamar pink

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan Lucu"

Posting Komentar