Inspirasi Kamar Tidur Bentuk L

Semakin berkembangnya zaman, ada-ada saja model kamar tidur di masa kini. Kamar tidur yang merupakan ruangan bak istana pribadi haruslah membuat pemiliknya nyaman beristirahat. Apalagi kamar tidur adalah tempat melepas letih karena kesibukan dan rutinitas harian. Selain itu, kamar tidur menjadi tempat privasi masing-masing orang. Kamar tidur bentuk L dapat menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan aktivitas Anda di dalam kamar lebih mudah dan simpel.


Desain Kamar Tidur Bentuk L Yang Unik


Apa itu kamar tidur bentuk L? Kamar tidur L yaitu kamar tidur dengan ruangan membentuk huruf L. Seluruh sudut ruangan yang ada pada desain kamar tidur ini akan menjadi tempat Anda untuk beraktivitas di dalam kamar, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Oleh sebab itu, sebelum menata desain kamar tidur bentuk L, ada baiknya terlebih dahulu Anda mencatat dengan mengurutkan aktivitas apa saja yang akan Anda lakukan setiap harinya. Anda juga perlu mengukur dengan detil setiap interior yang akan Anda beli untuk ditata di dalam kamar. 

kamar bentuk L

Memiliki kamar tidur bentuk L memang merupakan bentuk ruangan yang unik dan dinamis sebagai tempat mobilitas kegiatan Anda di dalam kamar. Namun memang untuk penataan barang membutuhkan kerja ekstra karena setiap barangnya harus diperkirakan dengan detil agar dapat muat ditempatkan di sudut-sudut kamar agar kamar juga tidak terkesan penuh dan sesak. Mungkin Anda belum terlalu mengenal bentuk kamar tidur ini, tapi apabila Anda sudah memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan dan sensasi yang berbeda dari kamar tidur biasa yang berbentuk persegi atau persegi panjang.

kamar bentuk L

Kamar tidur bentuk L merupakan kamar tidur yang unik. Anda dapat mengaplikasikan dua pintu sebagai jalan masuk maupun keluar dan untuk memudahkan aktivitas harian Anda. Ini dapat menjadi bentuk kamar tidur idaman. Sebaiknya tidak menempatkan interior yang akan mengganggu fungsi dari pintu-pintu tersebut. Kemudian untuk interior yang perlu Anda pilih hampir sama dengan untuk desain kamar tidur lainnya. Perbedaannya adalah jika pada bentuk L ukuran dan bentuk dari interior harus pas dan detil mengingat penempatannya lumayan sulit dan tempatnya berbelok membentuk huruf L.

Apabila ruangan kamar mencukupi, Anda dapat menempatkan meja-meja kecil sebagai aksesoris pada kamar tidur bentuk L ini. Warnanya menyesuaikan dengan tema kamar. Warna juga tergantung dari selera Anda, baik untuk lantai, dinding, sampai berbagai furniture di dalamnya. Namun perlu Anda ingat bahwa warna yang ringan dapat membuat kamar terkesan luas dan tidak sumpek. Pemilihan wallpaper juga dapat Anda aplikasikan di belakang kamar tidur. Kemudian Anda juga dapat mengaplikasikan lukisan untuk mempercantik ruangan Anda. Pintu kamar tidur Anda sebaiknya tidak lurus dengan pintu kamar mandi apabila Anda menginginkan kamar mandi di dalam kamar agar pemandangan kamar lebih indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Kamar Tidur Bentuk L "

Posting Komentar