Taman Dinding Batu Alam Minimalis Memberikan Nuansa Alami

Memiliki rumah idaman dengan interior dan eksterior pilihan merupakan harapan bagi setiap orang, termasuk Anda bukan? Rumah idaman tidak hanya indah, namun memiliki kenyamanan yang dapat meningkatkan semangat Anda dan selalu membuat Anda terlihat segar setiap harinya. Untuk mendapatkan rumah yang kental dengan estetika, Anda tidak usah bingung. Karena Anda dapat membuat taman minimalis di depan rumah, di samping, di pojok, atau di belakang rumah Anda. Pembuatan taman ini akan lebih memberikan kesan natural dan alami apabila membuat taman dinding batu alam minimalis.

taman dinding batu alam minimalis,dinding batu alam
Dalam pembuatan taman, ada berbagai macam desain, yaitu desain klasik, modern, gaya Bali, dan gaya minimalis. Taman dengan gaya minimalis banyak diminati oleh masyarakat karena desainnya yang simpel, lebih hemat, dan tetap indah memukau. Kesan yang alami sangat diperlukan dalam membuat taman ini, desain taman dinding batu alam minimalis menjadi pilihan tepat bagi Anda yang akan membuat taman bergaya minimalis. Batu-batu alam tersebut dapat Anda pilih dengan berbagai bentuk. Batu tersebut ada yang berbentuk lempengan pipih dan kotak-kotak.

taman dinding batu alam minimalis,dinding batu alam
Beragam Taman Dinding Batu Alam Minimalis
Banyak jenis batu alam yang dapat digunakan untuk membuat dinding pada taman Anda. Anda dapat memilih salah satu yang Anda sukai dan tentunya memiliki harga batu alam minimalis yang pas dengan budget Anda. Apa saja jenis batu-batuan tersebut? Ikuti terus dan baca sampai tuntas artikel ini! Semoga Anda mendapatkan informasi dan panduan yang dibutuhkan.
Pertama, taman dinding batu alam minimalis dapat menggunakan batu candi. Batu ini sudah digunakan sebagai eksterior sejak jaman dahulu kala, yaitu untuk membuat candi atau stupa. Batu candi ini akan memberikan kesan yang sangat alami namun cepat sekali berlumut. Anda perlu meluangkan waktu yang teratur untuk membersihkan dinding yang terbuat dari batu candi ini. Kedua, batu marmer. Batu marmer ini mempunyai tampilan yang indah dan memberikan kesan sejuk serta dingin. Batu ini dapat digunakan oleh Anda untuk membuat dinding taman atau membuat lantai. Ketiga, batu andhesit. Dinding dengan batu alam andhesit tidak mudah terkena lumut dan tahan dengan berbagai cuaca. 

taman dinding batu alam minimalis,dinding batu alam
Setelah Anda memilih jenis batu apa yang akan Anda gunakan sebagai taman dinding batu alam minimalis, hal berikutnya yang Anda lakukan yaitu memasang batu alam tersebut. Pertama, tentukan ukuran-ukuran batu alam tersebut untuk diaplikasikan sebagai dinding taman yang minimalis. Kedua, rendam terlebih dahulu batu alam tersebut sebelum dipasang, agar nanti batunya tidak mudah lepas. 

taman dinding batu alam minimalis,dinding batu alam

taman dinding batu alam minimalis,dinding batu alam
Ketiga, pilihlah material untuk merekatkan batu-batu yang akan disusun menjadi dinding tersebut. Pilihlah bahan perekat yang tepat dan semen yang baik. Keempat, Anda perlu membersihkan permukaan dinding supaya batu-batu alam dapat menempel dengan kuat. Kelima, minta bantuan kepada ahlinya jika Anda mengalami kesulitan atau jika Anda takut tidak benar dalam memasang batu-batu alam tersebut sebagai taman dinding batu alam minimalis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Dinding Batu Alam Minimalis Memberikan Nuansa Alami"

Posting Komentar