Referensi Desain Kamar Tidur Warna Ungu

Membuat desain kamar tidur utama tentunya harus dilakukan semaksimal mungkin agar kamar tidur nyaman untuk ditempati. Salah satu cara untuk mendesain kamar tidur utama agar nyaman yaitu dengan pemilihan warna yang tepat. Warna yang banyak disukai untuk kamar tidur yaitu warna ungu. Desain kamar tidur warna ungu ini memang banyak disukai oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena warna ungu termasuk warna yang soft dan menenangkan. Selain itu, masih banyak lagi alasan kenapa banyak orang lebih memilih warna ungu dibandingkan dengan warna yang lainnya. Dalam pembahasan kali ini, kita tidak akan membahas apa alasannya, melainkan akan membahas bagaimana membuat desain kamar warna ungu agar lebih nyaman untuk ditempati.


kamar tidur warna ungu,kamar tidur ungu,kamar ungu

Pilihan Furniture dan Desain Kamar Tidur Warna Ungu

Dua hal yang harus diperhatikan dalam membuat kamar tidur warna ungu agar lebih nyaman yaitu penataan desainnya dan juga pemilihan furniture yang tepat. Penataan kamar yang tepat bisa membuat kamar tidur semakin nyaman. Untuk kamar tidur utama agar tampak lebih luas sebaiknya salah satu sisi diberi cermin yang agak lebar. Cermin ini tentu saja akan membuat kamar semakin tampak luas, terlebih untuk kamar utama yang tidak terlalu luas tentu saja hal ini bisa membuat kamar semakin luas. Penempatan cermin ini tidak harus pada dinding, Anda bisa menjadikan satu dengan almari yang ada pada kamar.
Desain kamar tidur warna ungu ini tentu saja didominasi dengan warna ungu. Anda tidak harus mengecat semua bagian kamar dengan warna ungu tua semua atau warna ungu muda semua. Padukan dua warna ungu ini untuk warna dinding dan juga langit-langit kamar. Pada dinding, Anda bisa mengecatnya dengan warna ungu tua sedangkan untuk langit-langit bisa diberi warna ungu muda. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sentuhan berupa gambar bunga ataupun batik sederhana pada salah satu pojok dinding. Hal ini bisa membuat kamar ungu Anda semakin nyaman dan cantik.


kamar tidur warna ungu,kamar tidur ungu,kamar ungu

Kamar tidur warna ungu tidak harus semuanya berwarna ungu. Untuk pemilihan furniture disarankan untuk memilih warna lain. Misalnya saja untuk tempat tidur pilihlah warna selain ungu, dan warna hitam pada bagian kayu tempat tidur. Sedangkan untuk spreinya, Anda bisa memilih warna ungu muda ataupun krem. Agar nuansa ungu masih tetap menyatu, berikan sentuhan sedikit warna ungu pada tempat tidur misalnya saja pada bantal ataupun pada selimut. Jika Anda menggunakan kelambu tidur warna ungu ini bisa dijadikan untuk warna kelambu.


kamar tidur warna ungu,kamar tidur ungu,kamar ungu

Desain kamar warna ungu ini juga harus dipadukan dengan furniture yang tepat. Pemilihan furniture untuk kamar utama, sebaiknya tidak perlu terlalu banyak furniture cukup yang penting-penting saja, misalnya saja meja rias dan almari. Jika Anda ingin menambahkan arang elektronik, sebaiknya pilih yang menempel pada dinding. Jadi tidak terlalu banyak memakan tempat dalam kamar. Warna furniture untuk kamar tidur warna ungu ini tidak harus ungu tapi disarankan untuk memilih warna yang lebih gelap seperti hitam.


kamar tidur warna ungu,kamar tidur ungu,kamar ungu

kamar tidur warna ungu,kamar tidur ungu,kamar ungu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Referensi Desain Kamar Tidur Warna Ungu"

Posting Komentar