Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Mempunyai rumah yang minimalis tentu saja semuanya serba minimalis dan kecil tapi walaupun kecil Anda harus bisa membuat desain interior yang tepat agar nyaman untuk ditinggali. Salah satu ruang yang perlu di buat desain interiornya yang khusus adalah dapur. Membuat interior dapur rumah minimalis memang sedikit mudah tapi juga sulit. Hal pertama yang harus dipikirkan adalah membuat konsep dapur untuk rumah. Ada dua pilihan konsep yaitu digabungkan dengan ruang makan atau tersendiri dalam suatu ruangan yang khusus untuk memasak. Dua konsep ini akan diberikan dan dijabarkan dalam pembahasan kali ini.


Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Interior Dapur Rumah Minimalis Gabungan dan Sendiri

Seperti yang sudah diketahui bersama model dapur rumah minimalis bisa dibuat dengan dua konsep yaitu digabungkan dengan ruang makan atau terpisah menjadi ruangan tersendiri. Membuat interior dapur rumah minimalis yang terpisah khusus untuk dapur sangat memungkinkan jika rumah minimalis Anda masih tersedia ruang untuk khusus dapur tapi jika ruangan yang tersedia kurang memadai ada baiknya konsep gabungan sangat dianjurkan. Jika ingin membuat dapur tersendiri maka disarankan jangan gunakan sekat tembok untuk memisahkan antara dapur dan juga ruang makan. Sekatlah dapur dengan meja dapur atau meja bar, jika memungkinkan gunakan lemari kecil untuk memberikan sekat.

Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Memang lebih nyaman dan lebih simpel jika dapur digabungkan dengan ruang makan. Selain menghemat ruangan di rumah minimalis dari segi desain juga akan terlihat lebih simpel. Untuk membuat desain interior dapur rumah minimalis yang digabungkan dengan ruang makan justru lebih mudah, Anda bisa menghemat ruangan yang dibutuhkan. Penggabungan antara ruang dapur dan ruang makan ini juga akan membuat ruangan terlihat lebih simpel dan terlihat lebih luas apalagi jika tidak ada sekat berupa lemari atau tembok. Penggabungan dua ruangan ini memang menjadi salah satu konsep untuk rumah minimalis.

Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Desain dapur rumah minimalis yang digabungkan dengan ruang makan ini akan lebih mudah juga dalam penyimpanan dan penyajian makanan. Membuat interior dapur rumah minimalis yang digabungkan dengan ruang makan yang harus diperhatikan utama adalah pemilihan meja untuk memasak dan juga meja untuk meja makan. Agar terlihat lebih sederhana, meja untuk memasak sebaiknya langsung saja berjajar dengan wastafel atau tempat penyucian. Jadi ruang untuk memasak lebih simpel dan juga lebih sederhana serta tidak membutuhkan banyak ruang. Pemilihan meja makan juga bisa dipilih yang sederhana dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Tempatkan pula kursi yang sederhana.

Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Konsep interior dapur rumah minimalis yang digabungkan ini tidak hanya bisa menggabungkan antara dapur dan ruang makan saja, Anda juga bisa menggabungkan dapur, ruang makan, dan juga ruang keluarga. Penggabungan ini jauh lebih sederhana, Anda hanya perlu mendesain satu baris tembok untuk keperluan memasak atau dapur berbentuk I. Lalu di belakangnya diberi sekat berupa meja bar yang sederhana dan menutupi sebagian tinggi meja dapur. Meja bar ini bisa dijadikan sebagai ruang makan sekaligus untuk bersantai bersama pasangan dan keluarga. Di bagian belakang meja bisa didesain sebagai ruang keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Berukuran Kecil"

Posting Komentar