Kamar Tidur Klasik Dengan Konsep Mewah Dan Minimalis

Berbagai desain kamar tidur menjadi pilihan bagi Anda untuk memberikan kenyamanan dalam beristirahat. Kamar tidur klasik banyak disukai karena desain ini memberikan sensasi tersendiri bagi penghuninya. Dengan nuansa yang klasik, mengingatkan seseorang pada kamar tidur raja-raja atau putri di Eropa. Kamar tidur adalah tempat pribadi di mana Anda melepaskan lelah setelah seharian bekerja. Oleh sebab itu, istirahat Anda akan lebih berkualitas apabila merasa nyaman di dalam kamar sendiri.
Kamar tidur klasik biasanya terdiri dari interior yang memang khas. Desain kamar tidur ini dapat dimodifikasi menjadi kamar tidur klasik mewah atau minimalis. Apabila Anda mempunyai cukup ruang dan budget, tidak ada salahnya membangun istana pribadi dengan modifikasi ini. Mulai dari lantai sampai atapnya, dapat diaplikasikan antara model klasik dan mewah. Warna-warna netral yang modern dapat menjadi pilihan terbaik Anda, diantaranya seperti cokelat, putih, atau beige, baik untuk lantai atau cat dinding. Begitu pula untuk langit-langitnya, dapat mengaplikasikan pilihan warna tersebut. 

kamar tidur klasik

Pemlihan Material Bahan dan Furniture Kamar Tidur Klasik

Sebagai pemilihan bahan lantai yang cocok untuk kamar tidur klasik Anda dapat menggunakan lantai marmer. Tentu saja dengan memasang karpet sebagai unsure klasik dan mewah bagi Anda. Interior yang jelas mendukung desain kamar ini adalah ukiran-ukiran atau pahatan. Pertahankan interior dengan warna cokelat kayu yang lama sebagai unsure klasiknya. Warna alami tersebut akan lebih didukung dengan adanya ukiran-ukiran yang rumit, misalnya untuk meja rias dan cermin berhias. 

kamar tidur klasik
Ranjang atau tempat tidur pada kamar tidur klasik juga sebaiknya menyesuaikan dengan interior yang ada. Pilihlah ranjang yang cukup besar mengingat ruangan kamar yang klasik mewah Anda membutuhkan ruang yang besar. Ranjang kamar tidur dengan ukiran-ukiran akan menjadi pemanis dari kamar Anda. Untuk warnanya, dapat memilih warna putih atau cokelat. Kemudian tidak lupa sprei dan sarung bantal, sesuaikan dengan tema warna yang ada pada seluruh isi ruangan kamar. Lampunya juga bukan lampu yang tunggal, tetapi lampu dengan desain klasik yang biasanya terpasang di tengah-tengah langit-langit kamar. 

kamar tidur klasik
Selain kamar tidur klasik dengan konsep mewah, ada juga kamar tidur klasik minimalis. Ini menjadi alternative bagi Anda yang menginginkan desain klasik namun memiliki ruangan kamar yang tidak terlalu luas. Ini bukanlah menjadi masalah, karena kamar tidur yang minimalis tetap dapat dibuat klasik dengan penataan-penataan yang pas. Tentu saja untuk kamar tidur model ini tidak perlu menempatkan ranjang yang besar. Adapun interior yang berbentuk ukiran jangan terlalu banyak, karena ukiran yang rumit akan membuat kamar terkesan penuh. Anda bisa memilih salah satu atau dua interior yang dipilih dengan model ukiran, misalnya hanya meja rias dan cermin, sedangkan ranjangnya tetap dengan model minimalis. Warna-warna cokelat kayu masih tetap Anda pertahankan untuk memberikan kesan klasik, atau warna putih dan beige. 

kamar tidur klasik

kamar tidur klasik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamar Tidur Klasik Dengan Konsep Mewah Dan Minimalis"

Posting Komentar