Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Cantik

Kamar tidur adalah sebuah ruangan privasi bagi setiap orang. Di dalam kamar tidurnya, seseorang menjadi bebas melakukan berbagai privasinya mulai dari berpakaian, belajar, mengerjakan tugas, menonton televisi, chatting, melakukan video call dengan rekan di luar daerah, membaca buku, bahkan menangis agar tidak diketahui oleh orang lain. Sebegitu pentingnya kamar tidur, maka sebagian besar orang mendesain kamar tidurnya sesuai dengan kesukaan masing-masing. Bagi anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa perempuan kamar tidur bernuansa pink masih menjadi desain yang banyak diminati.

Kamar Tidur Bernuansa Pink

Kamar Tidur Bernuansa Pink Identik Dengan Kamar Perempuan

Mengapa pink disukai banyak perempuan? Karena pink ini sangat kental dengan warna lembutnya. Warna pink disukai oleh kebanyakan perempuan bukan hanya di Indonesia saja, namun di negara-negara lain. Selain kamar tidur, berbagai benda warna pink juga identik dengan pemiliknya yaitu perempuan, meskipun tidak menutup kemungkinan ada beberapa laki-laki yang tetap mau mengenakan atau mempunyai benda berwarna pink. Bagi Anda yang menyukai warna pink, atau bahkan akan membuatkan kamar tidur bernuansa pink untuk putri tercinta Anda, dapat memulainya untuk mengatur apa-apa saja yang dibutuhkan untuk desain kamar tidur bernuansa pink.

Kamar Tidur Bernuansa Pink
Untuk kamar tidur pink, bisa warna untuk dinding maupun interiornya adalah didominasi oleh warna pink. Warna pink ini menunjukkan sisi feminism seorang wanita. Dalam mengaplikasikan cat dinding pink, ada baiknya disesuaikan dengan ukuran kamar. Apabila kamar tidur tidak terlalu luas, maka aplikasikan warna pink yang lembut jangan warna pink tua. Warna-warna lembut akan membuat ruangan tidak terkesan sumpek. Sebaliknya, warna yang terlalu mencolok akan membuat ruangan Kamar tidur bernuansa pink terkesan penuh.

Kamar Tidur Bernuansa Pink
Kemudian warna-warna pink lainnya dapat digunakan pada tempat tidur. Nah, pada tempat tidur ini Anda dapat memilih ranjang yang berwarna pink. Apabila kesulitan dalam mencarinya, dapat memesan langsung kepada tukang kayu. Atau, agar warna pink tidak bertumpuk-tumpuk, dapat memilih ranjang berwarna putih saja, kemudian dipasang sprei, sarung bantal, sarung guling, dan selimut berwarna pink. Kamar ini akan tetap menjadi kamar tidur kamar tidur bernuansa pink. Lalu, lemari pakaian berwarna pink ada banyak sekali di toko-toko interior. Nah, untuk perempuan remaja dan dewasa biasanya lebih memilih warna pink dengan motif yang sederhana, sedangkan bagi anak-anak lebih menyukai yang ada gambar tokoh-tokoh kartun.

Kamar Tidur Bernuansa Pink

Kamar Tidur Bernuansa Pink
Desain kamar tidur nuansa pink akan lebih menarik lagi apabila meja belajar dan cermin juga berwarna pink. Untuk lantainya, bisa menggunakan warna putih saja yang netral. Warna putih dan pink tetap cocok dipadupadankan dengan tetap mengutamakan atau didominasi dengan warna pink. Boneka-boneka kartun berwarna pink akan membuat suasana Kamar tidur bernuansa pink lebih ceria. Jangan lupa untuk memasang wallpaper kesukaan pemilik kamar sebagai pemanis ruang kamar. Pilihlah motif-motif yang tidak membuat ruangan terkesan penuh sesak, karena kamar tersebut didesain untuk kenyamanan pemiliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Cantik"

Posting Komentar