Berbagai Pilihan Desain Kamar Tidur Ala Korea

Drama dan film Korea sekarang ini menjadi idola banyak remaja di Indonesia. Tidak hanya style fashionnya saja yang disukai, tapi juga desain kamar tidur ala Korea juga banyak disukai oleh remaja. Hal ini tentunya sangat dipengaruhi oleh film dan drama Korea yang banyak beredar. Remaja yang menyukai Korea sebagian besar menginginkan kamar seperti yang ada dalam film ataupun kamar yang dimiliki oleh para artis Korea. Desain kamar tidur Korea ini memang sangat minimalis dan juga terlihat nyaman. Tidak banyak furniture yang ada didalamnya dan pemilihan konsep yang sangat menarik dan menawan. Untuk Anda yang ingin membuat desain kamar seperti di Korea sangat tepat membaca tulisan ini.

kamar tidur ala korea

Desain Kamar Tidur Ala Korea Untuk Remaja

Konsep dasar dari kamar tidur ala Korea sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsep kamar tidur yang ada di Jepang. Orang Korea lebih menyukai desain-desain yang minimalis dan sederhana dibandingkan desain yang terlalu banyak furniture. Menurut mereka, kamar yang nyaman adalah kamar yang minim perabotan. Jadi untuk desain kamar ala Korea lebih berkonsep pada peminimalisan tempat dan penggunaan furniture. Penggunaan furniture yang minimalis ini tentunya akan lebih menghemat ruangan dan juga lebih menghemat biaya untuk membeli furniture.
Salah satu ciri khas dari desain kamar tidur Korea adalah sekat yang digunakan. Kebanyakan ruangan pada rumah Korea menggunakan sekat bukan dinding yang tampak lebih elegan dan praktis. Untuk kamar tidur ala Korea, Anda juga bisa menambahkan sekat untuk antar ruangannya. Jadi kamar tidur tidak hanya berfungsi untuk tempat istirahat saja, tapi juga berfungsi untuk ruangan lainnya. Misalnya saja untuk bersantai ataupun tempat meditasi. Konsep sederhana dan menenangkan harus dibuat agar kamar juga bisa dijadikan sebagai tempat meditasi.

kamar tidur ala korea

kamar tidur ala korea
Desain kamar tidur ala Korea untuk remaja ini juga harus disesuaikan dengan jenis kelamin anak. Untuk remaja lelaki, konsep desain minimalis dengan warna yang lebih gelap sangat cocok. Biasanya para remaja pria lebih menyukai warna-warna yang gelap seperti hitam ataupun abu-abu. Untuk warna dinding kamar, remaja laki-laki ini lebih cocok diberi warna yang gelap. Selain pemilihan warna dinding, pemilihan furniture yang melengkapi juga harus disesuaikan dengan warna dindingnya. Namun tentu saja harus minimalis dan sederhana. Konsep sederhana dan minimalis ini harus tetap di berikan pada sentuhan kamar ala Korea ini.
Berbeda dengan desain kamar untuk remaja perempuan. Desain kamar tidur ala Korea untuk remaja perempuan lebih menonjolkan sisi feminim seorang wanita. Warna dinding dan juga furniture yang dipilih juga harus yang cerah dan feminim. Misalnya saja warna pink ataupun biru muda. Anda juga bisa menambahkan wallpaper agar kamar tampak lebih feminim lagi. Selain itu, penambahan keberadaan boneka juga bisa dijadikan hiasan ataupun untuk pengganti bantal tidur.

kamar tidur ala korea

kamar tidur ala korea

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Pilihan Desain Kamar Tidur Ala Korea"

Posting Komentar