Taman Minimalis Gaya Bali, Cantik Dan Menawan

Rumah dengan desain minimalis dan lahan yang tidak terlalu luas tetap membutuhkan keindahan tersendiri. Keindahan suatu rumah diperlukan agar rumah nyaman dihuni oleh keluarga. Kenyamanan rumah tentunya sangat diperlukan agar Anda merasa tenteram berada di rumah, mengingat rumah adalah istana bagi para penghuninya, mengingat bahwa rumah merupakan tempat di mana Anda menghabiskan waktu bersama anggota keluarga. Tentunya, penataan rumah harus didesain sedemikian rupa agar rumah terlihat asri, indah, aman, dan nyaman. Taman minimalis gaya Bali saat ini banyak digemari untuk menjadi pelengkap rumah minimalis. Jika Anda sedang ingin membuat taman yang minimalis, tidak ada salahnya untuk menerapkan konsep ini, bukan?

taman minimalis gaya bali
Pada dasarnya, taman minimalis gaya Bali tidak jauh berbeda dengan gaya taman yang lain. Namun, di sini unsur Pulau Bali sangat kental dengan berbagai cirri khasnya. Konsepnya pun dengan konsep Bali yang unik. Jika Anda ingin membuat taman dengan gaya Bali ini, tentunya Anda adalah penikmat suasana eksotis Bali yang menawan. Jangan khawatir, artikel ini akan membantu Anda bagaimana membuat taman dengan gaya Bali yang minimalis.
Apa Saja Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Taman Minimalis Gaya Bali?
Pertama, taman minimalis gaya Bali biasa ditempatkan di depan rumah. Ini agar Anda dapat lebih leluasa memodifikasi halaman rumah menjadi taman yang menawan. Kedua, untuk taman dengan gaya Bali ini biasa menggunakan tanaman yang daunnya lebar-lebar. Tanaman ini diantaranya yaitu tanaman pisang Bali, kembang sepatu, pandan, jenis palem, honje, helokonia, dan tidak lupa bunga kamboja putih sebagai cirri khas Pulau Bali. 

taman minimalis gaya bali,taman bali
Ketiga, untuk taman minimalis gaya Bali menggunakan unsure-unsur air dan batu. Jadi, pada taman yang Anda buat agar terkesan seperti suasana Bali yang asli yaitu dengan membuat eksterior dari air dan batu. Patung berlumut dapat memberikan kesan asri dan Bali asli. Tanaman air seperti bunga teratai kuning dan ungu juga akan mempercantik taman gaya Bali ini. Keempat, jika memungkinkan buatlah gapura dengan nuansa Bali dengan ukuran yang kecil saja, yang cukup muat untuk satu orang. Biasanya pada taman gaya Bali kental dengan unsure mistisnya. Namun jika Anda ingin menghilangkan unsure mistis ini Anda dapat memadupadankan dengan gaya Klasik atau semi modern, sehingga unsure Bali tetap terlihat dengan beberapa modifikasi.

taman minimalis gaya bali,taman bali,taman gaya bali
Kelima dalam pembuatan taman minimalis gaya Bali ini lengkapilah dengan lampu taman agar lebih indah. Keenam, Anda harus menata berbagai eksterior biotic maupun abiotik dengan teratur, mengingat tanaman pada gaya Bali ini banyak yang memiliki daun lebar. Penataan yang teratur akan membuat taman terlihat lebih indah, asri, aman, dan nyaman. Suasana rumah yang nyaman akan membuat mood Anda stabil dan selalu memiliki energy yang positif. Pada dasarnya, perlengkapan rumah minimalis dengan taman gaya Bali ini dapat tidak terlalu sulit Anda dapatkan.

taman minimalis gaya bali,taman bali,taman gaya bali

taman minimalis gaya bali,taman bali,taman gaya bali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Minimalis Gaya Bali, Cantik Dan Menawan"

Posting Komentar