Desain Taman Tropis Yang Segar di Halaman Rumah Anda


Taman merupakan tempat yang paling asik untuk bercengkerama dengan keluarga. Bahkan ketika ada tamu yang berkunjung, Anda bisa mengajaknya minum teh di kursi taman rumah Anda. Keindahan dan kenyamanan dalam suasana taman tentu akan membuat kunjungan tamu Anda sangat spesial. Desain taman tropis yang akhir-akhir ini merajalela dengan berbagai konsep menjadi taman yang paling digemari orang-orang. Hal ini disebabkan oleh beragamnya tanaman bunga yang dipakai, sehingga ketika bunga mulai bermekaran taman akan terlihat sangat menakjubkan. Taman tropis umumnya tidak banyak menggunakan material seperti yang dipakai pada taman kering.
Tanaman Taman Tropis Sebagai Pelengkap Taman
Seperti halnya taman, desain taman tropis juga membutuhkan berbagai macam pohon sebagai hiasannya. Namun, yang membedakan adalah taman tropis ini menggunakan tanaman tropis yang tentu saja akan memberikan kesan yang alami. Pohon pisang dan tanaman buah lainnya bisa memberikan nuansa nyaman dan sejuk dalam taman Anda. Jika Anda menambahkan pohon nenas, maka akan memberikan kesan elegan karena daunnya yang berdiri dengan tegak dapat menambah asik suasana taman. Anda bahkan juga bisa menambahkan beberapa tanaman taman tropis bonsai untuk mendapatkan suasana yang familiar.
Tambahkan Ornamen di Taman Tropis
Dengan menambahkan sedikit pasir putih, maka taman tropis Anda menjadi sangat menarik untuk dinikmati. Anda bahkan bisa menggunakan konsep pantai dengan menggunakan pohon kelapa sebagai fokus pohonnya. Atau, Anda bisa menambahkan ornamen di taman tropis dan kolam renang yang memiliki air penuh pada kolam akan semakin sempurna jika ditambah dengan beberapa kursi malas untuk tempat beristirahat ketika Anda lelah setelah berenang. Desain taman tropis memang dibuat lebih alami dari desain taman yang lain. Hal ini diharapkan kita bisa tetap menikmati kesejukan meskipun tinggal di tengah-tengah hiruk pikuknya kota.
Desain Taman Tropis Yang Segar di Halaman Rumah Anda
Tanaman Taman Tropis Yang Lebih Manfaat
Semua tanaman tentu sangat bermanfaat untuk kita, namun kita perlu untuk memilih tanaman yang lebih bermanfaat dari yang lain. Fungsi tanaman di taman biasanya hanya berfungsi untuk memperindah taman dan tentu saja pemasok oksigen pada siang hari. Sehingga ketika kita berada di taman pada siang hari yang panas, kita akan merasa sangat nyaman duduk disana. Desain taman tropis, sangat cocok untuk Anda yang tinggal di kota karena banyak sekali jenis tanaman yang dapat memasok banyak oksigen. Tanaman taman tropis sebaiknya adalah tanaman yang memiliki hasil yang bisa dinikmati, seperti mangga, strawbery, jeruk atau tanaman lain yang juga bermanfaat.
Nah, setelah Anda menanam beberapa tanaman buah disana, maka Anda dapat menanam berbagai bunga warna-warni seperti mawar dengan aneka warna. Atau, Anda bisa menambahkan tanaman bunga lain yang memiliki bunga atau daun berwarna menyala agar dapat memberikan kesan yang berbeda. Desain taman tropis bisa Anda buat sendiri di rumah karena tidak membutuhkan banyak tenaga. Dan pengerjaannya pun tidak begitu sulit, jadi Anda bisa menuangkan ide disana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Taman Tropis Yang Segar di Halaman Rumah Anda "

Posting Komentar